6 Orang Luka Akibat Kecelakaan Truk TNI AL, Taksi, dan Avanza Sore Tadi

Jakarta - Kecelakaan terjadi di KM 54 Tol Cakung, Jakarta Timur melibatkan tiga kendaraan meliputi truk TNI AL, taksi dan Toyota Avanza sore tadi. Akibat kecelakaan itu, enam orang mengalami luka-luka.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk TNI AL bernopol 8109-3, taksi dengan nopol B 1192 EX dan Avanza bernopol B 1021 BKE.

"Pukul 17.10 WIB terjadi kecelakaan antara taxi Gading, truk TNI AL dan mobil Avanza," ujar Kanit Laka Polres Jatim, AKP Agung dalam keterangannya, Jumat (2/5/2014) malam.

Agung menjelaskan, taksi mulanya melaju dari arah selatan, ketika sampai di pintu keluar Km 54 tol Cakung, Cikunir, taksi berputar arah kembali ke arah selatan dan masuk di dobrak darurat khusus untuk petugas tol. Pada saat berputar, bodi kiri taksi di tabrak oleh truk TNI AL yang datang dari utara ke selatan.

"Truk TNI lalu melintir masuk ke jalur tol sebelah dan menabrak pintu kanan light truk Nopol B 9845 JE yang datang dari arah selatan ke utara," jelas Agung.

Tiba-tiba dari arah belakang datang mobil Avanza. Mobil Avanza berusaha menghindar namun masih membentur bagian bak belakang truk TNI AL.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang truk dinas TNI AL luka serius," tegas Agung.

Nama korban yang mengalami luka serus adalah Sertu Alkomari (46), Slamet (49), PNS TNI AL. Sementara itu ada empat korban yang mengalami luka ringa, yakni Kapt Busa Supriyanto, Sertu Hadi Sucipto, Kopda Sutanto dan seorang PNS Mekar Sari.

"Korban sudah dievakuasi ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur dan dirujuk ke Diskes Konlin Lamil Tanjung Priok," ungkap Agung.

0 Response to "6 Orang Luka Akibat Kecelakaan Truk TNI AL, Taksi, dan Avanza Sore Tadi "