Para Pelatih Sepak Bola Suka Menguyah Permen Karet



Tidak dipungkiri lagi jika permen karet memiliki banyak manfaatnya bagi peminatnya dan yang paling penting permen karet adalah camilan yang paling irit didunia dari pada camilan lainnya.
Permen karet sendiri banyak digemari oleh orang dewasa khususnya para pelatih sepak bola di benua Eropa Amerika Afrika Australia Asia dan bahkan di Negara Indonesia sendiri permen karet sangat diminati peminatnya mulai dari remaja hingga dewasa.

Banyak peneliti yang mengungkapkan permen karet memiliki fungsi yang cukup penting untuk daya ingat dan konsentrasi otak manusia, disamping itu menguyah permen karet dapat membantu membersihkan gigi serta membuatnya terlihat putih bagi sebagian orang yang mengkonsumsi coffee.

Kalian pasti tau lah jika banyak banyak  pelatih sepak bola yang suka mengunyah permen karet saat menyaksikan anak didiknya berlaga, itu di sebabkan supaya daya tahan konsentrasi mereka tidak buyar ketika club yang di latihnya dalam keadaan terkurung atau tertinggal.
Nah disitulah permen karet akan meningkatkan konsentrasi sang pelatih untuk menyusun strategi perlawanan terhadap lawannya agar timnya bisa menang dalam laga tersebut. Tapi jika gagal pun itu bukan salah permen karetnya melainkan takdir yang sudah di atur oleh Tuhan yang maha esa. hehe

Untuk pemilihan permen karet yang baik dikonsumsi sebaiknya yang tidak mengandung bahan pengawet tinggi dan juga pemanis buatan supaya jika dikonsumsi secara rutin tidak merusak gigi kita pastinya.

23 Responses to "Para Pelatih Sepak Bola Suka Menguyah Permen Karet"

  1. Pantesan pelatih MU yang dulu ga ketinggalan pasti ngunyah permen karet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mpe bekas permen karetnya di lelang segala bro

      Delete
    2. Permen karet baik untuk senam geraham mas?

      Delete
  2. permen karet memang banyak mamfaatnya gan...!! maka tak jarang orang yang sering ngunyah permen karet. selain rasanya yang manis juga memiliki segudang mamfaat

    ReplyDelete
  3. Kalau pelatihnya marah-marah dan permen karetnya tertelan, gimana itu yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu baru takdir mas harwan

      Delete
    2. wkwkkwkw. lol tertelan udah biasa, gimana kalau permennya di buat mainan tiup2an :-O

      Delete
  4. wahhh kerenn ternyata permen karet manfaatnya keren juga yah bisa menjaga kestabilan fikiran agar tetep fokus ketika tertekan pantas saja para pelatih sepak bola suka makan permen karet mungkin bener ini alasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas bro,,, makan permen karet yang banyak ya,,, hehehe biar konsentrasinya terjaga...

      Delete
  5. Yang jelas sih permen karet memiliki fungsi untuk senam muka mas, agar tidak kusut katanya. he,, he, he,,

    ReplyDelete
  6. Yuuuppsss bro.. permen karet juga bisa mengurangi stress bro. Para pelatih kan mungkin kadang stress mikirn strategi jadi ngga ketinggalan ngunyah permen karet. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga bro biar gak stress,,, hehehe

      Delete
  7. kirain..sebagai pengalihan saja Mas.. syapatau pelatih inih ada yg ngerokok,. kan tidak enak keliatannya.. he..he.,

    benar mas.. yg mengandung mint, katanya buat gigi putih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya mas,,, besok beli yang mint deh mas kalau bisa bikin putih gigi,, soalnya saya pecinta coffee

      Delete
  8. Wkwkw gak cuman pelatih saya juga suka, sekalian senam mulut :D

    tapi itu dulu sih, sekarang udah jarang. gak sempet keluar rumah soalnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar rumah dunk mas achmad, kan nie malem minggu

      Delete
  9. ternyata permen karet berguna untuk daya ingat dan konsentrasi otak manusia ya kang, pantesan ya para pelatih sepak bola doyan sekali mengunyah permen karet :D

    ReplyDelete
  10. kabarnya mengunyah permen karet juga bisa menyembuhkan asam lambung tu mas, hmmm benarkah itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. permen karet yang mint mas kemungkinan bisa,,, soalnya kalau saya makan permen karet yang rasanya manis malah agk mual2 mas tapi kalau yang mint gk ada masalah mas ibrahim

      Delete