Pengalaman Tidur Tindihan Saat DiKantor


Cerita ini terjadi ketika 1 minggu setelah saya mendapatkan pekerjaan di jakarta, hari itu saya lupa tepatnya hari apa namun waktu itu saya mendapat ship malam bekerja, maklum perusahaan tempat saya bekerja bergerak di bidang telekomunikasi dan harus tetap online selama 24 jam sehari.

Dimulai dari pukul 6 sore hingga pukul 2 pagi saya bekerja dan setelah itu saya boleh pulang namun entah kenapa malam itu mendadak hujan turun dan membuat saya dan teman ship saya menmutuskan untuk tidur di kantor.

Teman saya kemudian tidur di ruang tunggu lantai 7 dan saya memutuskan untuk tidur di mushola lantai 13 karena di lantai 8-12 masih banyak karyawan yang bekerja dan pasti akan mengganggu waktu istirahatku pikirku.

Hujan yang semakin deras membuat rasa ngantuku semakin kuat yang kemudian membuat saya tertidur dengan lelapnya. Beberapa saat kemudian entah pukul berapa saya merasa ada yang menyekap tubuhku dan membuat tubuh saya tidak bisa begerak istilah jawanya Tindihen dan setelah saya menyadarinya saya mencoba untuk tenang dan membaca beberapa ayat-ayat Al-Quran dan alhamduilah saya terlepas dari itu.

Setelah itu saya Putuskan untuk pindah tidur bersama teman saya di lantai 7 supaya saya tidak  Tindihen lagi namun apa yang telah terjadi ketika pagi saya bagun dari tidurku, saya masih tidur di mushola lantai 13 dan hal ini langsung membuat saya merinding bukan main dan lari ke lantai bawah.

Teman-teman saya yang mendengar cerita saya tidak heran jika saya mengalami hal tersebut karena mereka juga mengalami hal yang ganjil saat pertama masuk kerja di perusahaan tersebut. Konon ceritanya gedung yang di pakai untuk perusahaan tepat saya bekerja sedikit angker apa lagi di lantai paling atas lantai 15 yang hanya dijadikan sebagai gudang barang-barang kantor yang sudah rusak.

Melihat kejadian itu saya jadi takut jika harus tidur dikantor lagi terlebih di lantai 13 akan tetapi mahkluk gaib di gedung perusahaan saya berkerja biasanya hanya ingin memperkenalkan dirinya saja jika ada karyawan baru dan selebihnya tidak mengganggu karena hingga sekarang saya tidak di gaggu lagi dengan hal-hal ghaib di kantor.

Dan jangan lupa sebelum kita tidur hendaklah kita berdoa memohon perlindungan dari  Allah SWT supaya terhindar dari gangguan mahkluk ghaib.

24 Responses to "Pengalaman Tidur Tindihan Saat DiKantor"

  1. Kalau dilihat dari lantainya sih itu lantai 13 ya kang, ko kaya serem gitu sih... jadi merinding.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya mas,,, lantai 13 kan ganjil,,, baru sadar aku mas

      Delete
  2. secara medis, mungkin itu sleep paralysis mas, gejalanya tidur seperti ditindih setan, halusinasi melihat makhluk aneh, seperti setengah sadar teriak-teriak dalam mimpi...

    tapi mungkin juga beneran hihihi, awas ngikutin ke rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga berfikir begitu mas,,, tapi mungkin saja cuman halusinasiku tapi ada rasa takut juga sih kalau bener2 hantu,,, hhehehee

      Delete
  3. kalau orang madura bilang, itu dinaiki sama ap-sak-ap mas.. katanya sich jin gitu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas kalau orang jawa juga begitu mas

      Delete
    2. kalau orang jawa nyebutnya "di rep-repi"

      Delete
  4. Tidak perlu taku mas Mitra Detik dengan makluq halus seperti itu, karena setiap kali dia menggoda kita atau nongol di hadapan kita, yang ada justru malah mendekatkan kita kepada Allah dengan langsung membaca ayat-ayat Al-Qur'an.

    Agak sering juga saya ngalami hal seperti tindihen tersebut mas, malah mbak kunti jelas-jelas duduk di sebelah kiri depan mobil patroli yang saya kemudikan saat saya kerja shift malam di tambang. Kejadiannya rata-rata jam 23.30 malam, 00.30 sampai jam 2.00 pagi. Intinya tetap tenang dan jangan sampai lengah saja mas. Karena kalau sampai saya panik, bisa-bisa unit yang saya kemudikan nabrak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah serem ya mas.. Alhuamdulillah selama ini belum pernah melihat mahluk astral. Cuma kalau sekedar perasaan merinding mah iya. La haula wa laa quwwata illa billaah.

      Delete
    2. Ngeri banget tu mas mpe ada penampakan segala... Kalo itu di posisi saya gak kebayang deh

      Delete
  5. saya pernah juga tu mas, tangan saya sama sekali ndak bisa gerak, saya kira tanagn saya lumpuh, lama banget mas baru bisa kembali normal, terkadang kita ndak sadar ya mas saat kita tidur, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ibrahim,,, saya juga pernah spt itu

      Delete
  6. Saya sering mas.. kadang malah kayak nggak tidur jadi mimpi sih mimpi, tapi pas bangun apa yang dialami dalam mimpi masih diingat betul. Ketindihan mah udah ga aneh hehe tapi kalo denger ceritanya kudu diteliti itu.. diperusahaan saya juga pernah ada yang begitu. Malah katanya dia dibawa sama anak-anak (digotong). Tau-tau bangun ada dilantai paling atas.

    ReplyDelete
  7. serem juga ya, saya baru tahu istilah tindihen ga bisa gerak seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa mas edi belum pernah merasakan begitu mas

      Delete
  8. saya juga pernah mengalami kayak gitu.... sulit bergerak, jadi itu namanya "Tindihan" baru tau saya
    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak erna kalau di jawa namanya sih tindihan

      Delete
  9. Saya kira tadi tulisannya tentang tidur bareng-bareng bertindih-tindihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas harwan bisa saja.... heheehe

      Delete
  10. Serem juga kalau ada makhluk-makhluk astral di tempat kerja, kalau untuk orang yang parnoan bikin ga betah tuh kerjanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung saya gak begitu takut mbk,,, hehehe

      Delete