Cara Pintar Menghasilkan Uang Di Internet



Mendapatkan penghasilah dari blog dan internet merupakan impian dari setiap blogger, salah satu jalannya adalah menjadi penyedia ruang iklan pada website yang mereka kelola. Namun taukah kamu tidak hanya menjadi penayang iklan saja kita bisa mendapatkan income bisnis internet tetapi masih banyak cara yang bisa membuat kita sukses melalui internet.

Bermacam macam cara menghasilkan uang melalui dunia maya dapat kita capai namun hal yang perlu kita aplikasikan adalah dengan cara pintar.


Apa itu cara pintar?

Cara pintar bisa disebut dengan bekerja cepat dan rapi jika dalam dunia nyata, dengan teknik ini kita dituntut untuk menerapkan teknik bagaimana menyelesaikan suatu projek yang pada akhirnya bermanfaat bagi banyak orang.

Tengoklah pada tahun 2015 tentang bisnis internet yang semakin hari semakin menjamur.
Kita sebagai pekerja internet perlu untuk mencerna dan mengikuti perkembangannya supaya cara pintar yang akan kita terapkan untuk menghasilkan uang diinternet semakin terbuka lebar.

Berikut tips cara pintar menghasilkan uang di internet:

1. Kuasai sistem pasar yang ingin kamu terapkan.
2. Ukur pengetahuan yang kamu miliki dengan rival rival yang sudah terjun dalam bidang tersebut.
3. Focus pada satu titik sebelum melanjutkan ketahap selanjutnya.
4. Gunakan metode yang berbeda dari pesaingmu.
5. Maintenance waktu yang ideal.

Dari keseluruhan cara diatas jika sudah diterapkan maka tidak butuh waktu yang lama untuk menikmati apa yang selama ini kamu cari dalam dunia internet.

17 Responses to "Cara Pintar Menghasilkan Uang Di Internet"

  1. waduh, masih umum sekali nih, intinya buat sekreatif mungkin ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti selalu berpikir cerdas mas,, hehe

      Delete
  2. selama ini saya baru bisa menjadi penayang iklan saja mas, belum tahu yang kayak ginian. perlu belajar lagi deh biar tambah pinter cari uang di internet. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,,, belajar dan selalu belajar pasti menuai kenikmatan deh,, hehe

      Delete
  3. hebat gan bisa diterima adsense :) kasih tipsnya donk byar diterima adsense juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipsnya cuman buat artikel ori sama rutin buat artikel aja mas roli

      Delete
  4. betul mas fokus ke satu model dulu. kalau sudah membuahkan hasil baru pindah. terkadang disitulah yang membuat pemula gagal yaitu gagal fokus. makasih nih sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  5. fokus satu bidang dulu deh jika sukses jadi publisher adsense saja hasilnya menggiurkan jika maunya semuanya dicoba bisa acak-acakan deh malah nggak hasil semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas,,, yang penting dalemin satu tujuan dulu baru ke banyak,, hehe

      Delete
  6. Sampai detik ini saya belum menghasilkan apapun dari Internet khususnya blog mas .... Sedih sekali ... hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapat ilmu mas, itu juga penghasilan yang nanti bisa diceritakan ke anak cucu,,, wkwkw

      Delete
  7. mantab mas, benar kata sampeyan

    ReplyDelete
  8. tipsnya menarik sekali mas.. yg penting jangan putus asa ya mas..

    ReplyDelete
  9. bisa dijelaskan lebih spesifik ngga mas, soalnya 5 tips ini masih bersifat umum dan belum dijelaskan lebih lanjut...agar kita lebih paham. Sebenarnya menarik ni, akan lebih menarik lagi jika dikembangkan...oke?

    ReplyDelete
  10. harus semangat ya, ternyata cari receh di internet itu susah susah gampang.

    ReplyDelete