Tanda Tanda Jika Kamu Hanya DI PHP


Sobat, siapa sih yang mau di PHP-in sama gebetan, siapapun itu pasti tidak ada yang mau pastinya. rasanya di Phpin itu lebih sakit dari pada putus cinta. karena kita sudah bener-bener suka dan sayang namun dia tidak sayang balik sama kita akan tetapi si doi malah buat seolah-olah ngasih sinyal atau kode-kode yang menjanjikan pada diri kita dan lebih parahnya kita masih juga mengharapkannya,,, wah bakalan double ngenesnya kita jika tau semua itu cuman pemberi harapan palsu. hik hik hik.

Okelah, biar teman-teman gak sakit hati kenalin dulu nih tanda-tanda orang yang cuman PHP-in kita:

1. Target sering berbuat spesial kesetiap lawan jenisnya, termasuk kamu
Intinya kamu jangan terlalu GR dulu jika kamu di telpon atau di sms yang menanyakan kabar sudah makan belum,lagi ngapain, dan yang paling ngeri itu jika sudah menayakan gak jalan sama bebebnya.
wak waw kalo sudah begini cermati dulu sob,mungkin saja dia cuman iseng atau cuman tebar pesona. kamu jangan baper dulu deh intinya.

2. Baik karena butuh pertolongan saja
Banyak kasus yang terungkap jika doi berkelakuan imut manis dan baik jika ada perlunya atau dia sedang butuh pertolongannmu saja, misalnya ketika dia minta dianterin pulang kerumah pas karena kemaleman atau hari mau ujan terus minta ditemenin nongkrong di kafe jika dia lg ada masalah dengan pacar aslinya. hemmm itu cuman manipulasi dia cari pelarian sesaat sebenarnya.

Nah lo jika gak dibutuhin lagi kamu pasti gak dapat kabar darinya meskipun lu udah kepala besar duluan dan mencoba telpon atau sms juga gak direspon.

3. Kamu jadi tempat curhatannya
Memang banyak sih yang awalnya curhat tapi jadi sayang dan malah jadian, namun curhat disini itu tidak saling timbal balik atau kamu cuman dijakan tempat curhatannya dan ketika kamu mau curhat balik pasti ada seribu alasan untuk kiranya tidak mendengarkanmu atau mengalihkan pembicaraan.

Bisa disebut curhatan si doi itu merendahkan hatinya untuk meningkatkan popularitas dia di mata elu kalo dia itu memang super terbuka dan perfeck. waduh kalo begini siap-siap deh sob, hati-hati.

4.  Suka plin-plan atau berubah-ubah janji
Misalnya sobat sudah janjian sama doi untuk ketemu atau ngajakin jalan. akan tetapi si doi menjawabnya "Iya deh,lihat nanti ya saya kabarin" kalau sudah begini kamu juga kan yang dibuat penasaaran apakah sidia mau terima ajakanmu atau tidak dan pada akhirnya gak dapat kabar pula darinya. kalu sidoi gak php-in kamu pasti dia langsung jawab Ya atau Tidak ataupun sebelum waktu yang ditentukan doi ngabarin kamu kalau dia gak bisa.

Sebenernya banyak sekali tanda-tanda doi cuman php-in kamu tapi intinya kamu harus bedain mana yang perhatian serius sama kamu dan mana yang cuman iseng saja. jangan sampai kamu baper dan menaruh rasa sayang sebelum kamu tau jika semuanya itu kosong, sebelum hati kamu tersakiti maka kamu wajib tau ciri-ciri orang php.

Nah cara supaya kamu tidak di PHP-in itu cuman satu yaitu kamu jangan selalu menilai serius apa yang kamu lihat akan tetapi tanyakan dulu dengan hati kecilmu baik-baik, benarkah atau tidakah, jangan menaruh hati yang besar tetapi selidiki dulu perhatiannya.

Terkadang tidak semua hal yang kita inginkan akan terwujud dengan apa yang kita bayangkan, malah bisa jadi sebaliknya. pintar-pintarlah menilai orang, kalau sudahpun kena php pelan-pelan lepasin dia karena akan sakit jika memperjuangkan hal yang sudah pasti kita tau hasil ahirnya nihil.

0 Response to "Tanda Tanda Jika Kamu Hanya DI PHP"