10 Pesawat Terbang Terbaik Dunia 2017

Hasil survei pesawat terbaik 2016 yang di survei oleh Skytrax melalui vote para penumpang pesawat jatuh kepada perusahaan Emirates Airlines berada pada urutan nomor satu.

10 Pesawat Terbang Terbaik 2016


1. Emirates
2. Qatar Airways
3. Singapore Airlines
4. Cathay Pacific
5. ANA All Nippon Airways
6. penerbangan Etihad
7. Turkish Airlines
8. EVA Air
9. Qantas Airways
10. Lufthansa

Untuk ke-4 kalinya Emirates memenangkan penghargaan ini dan menyabet gelar sebagai Best Inflight Entertaiment dikelas Bisnis maupun Ekonomi. "Emirates selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpangnya, kami tau dengan kerja keras untuk memaksimalkan kenyamanan para pelanggan kami adalah visi kami dalam bekerja dan memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang pesawat kami diseluruh dunia" kata Presiden Emirates Sir Tim Clark.

Diposisi kedua ada Qatar Airlines yang menyandang gelar sebagai pesawat dengan pelayanan terbaik untuk kelas bisnis khususnya di negara Timur Tengah, "Layanan maskapai ternama, pesawat modern dan kabin mewah, dikombinasikan dengan jaringan global berkembang, terus menetapkan Qatar Airways menjauh meninggalkan rivalnya," kata CEO Qatar Airways Group Chief Executive Akbar Al Baker.

Ditempat ketiga dipegang oleh Singapore Airlines untuk kategori Best Airline di Asia dan Best Business Class Airline tempat duduk. Sedangkan Cathay Pacific Airways berada diperingkat nomor empat, juga memenangkan penghargaan untuk Kebersihan Cabin dan Best First Class Lounge untuk fasilitas dibandara Internasional HongKong.

ANA All Nippon Airways, berada diperingkat nomor lima, dengan memenangkan pelayanan terbaik saat dibandara dan Best Airline Staf di Asia untuk tahun kedua berturut-turut. Sedangkan Etihad Airways menduduki peringkat nomor enam di seluruh dunia dan memenangkan fasilitas terbaik diKelas kabin, jok kursi Terbaik Kelas Pertama.

Turkish Airlines berada diperingkat nomor tujuh di dunia dan diberi nama Airline Terbaik di Eropa, bersama dengan kemenangan untuk Kelas Bisnis dengan onboard dan lounge standar makan. Eva Air, maskapai bintang lima terbaru di dunia, dia mencongol peringkat nomor delapan dan dinobatkan sebagai Best Transpacific Airline dan Bisnis Terbaik Kelas Comfort dengan fasilitas menu makan terbaiknya.

Di tempat kesembilan ada Qantas yang didominasi di wilayah Australia dan Pasifik, memenangkan Airline Terbaik di Australia / Pasifik untuk tahun keempat berturut-turut. Qantas juga meraih penghargaan untuk Best Staf Airline di Australia & Pasifik dan Best Premium Economy Catering. Diposisi sepuluh adalah Lufthansa, yang juga memenangkan Best Transatlantic Airline untuk kelima kalinya dan Airline Terbaik di penghargaan Eropa Barat.

Juara umum lainnya:

  • Untuk tahun kedua berturut-turut, berbasis di San Francisco Virgin America bernama Airline menjadi Best Airline Low-Cost di Amerika Utara.

  • Untuk tahun ketiga berturut-turut, Air France 's First Class ruang makan di Paris Charles DeGaulle Bandara dinilai menjadi yang terbaik di dunia oleh pelanggan dan onboard dan First Class nya fasilitas kenyamanan yang terbaik di dunia.

  • Hainan Airlines memenangkan Best Airline di Cina dan Best Airline Layanan Staf di Cina yang memiliki pelayanan bersertifikasi.

  • Air New Zealand mengambil posisi teratas untuk kategori Premium Kelas Ekonomi untuk kelima kalinya. selain itu juga memenangkan penghargaan untuk Best Premium Economy Tempat duduk.

  • Thai Airways disebut sebagai Most Improved Airline. memiliki fasilitas Lounge Spa carrier di Bangkok juga bernama terbaik Airline Lounge Spa Fasilitas.

  • Norwegia memenangkan Best Low-Cost Airline di Eropa untuk tahun keempat berturut-turut, selain juga memenangkan kategori pesawat tebaik paling lama saat terbang karena pelayanannya.

  • Untuk tahun kedelapan berturut-turut, AirAsia meraih Best Low-Cost Airline penghargaan Dunia. selin itu Air asia juga menyabet Best Low-Cost Airline Premium Cabin dan Best Low-Cost Airline Kursi Premium karena harganya yang sangat miring sekali.

  • South African Airways satu satunya pesawat asal Afrika yang mampu tembus the best dalam kategori standar setelah 14 tahun puasa gelar penghargaan.

  • LAN Airlines memenangkan Best Airline di Amerika Selatan untuk tahun ketiga berturut-turut.

  • Star Alliance memiliki banyak pelanggan terbanyak di Dunia Airline Alliance. serta juga memenangkan penghargaan Best Airline Alliance Lounge untuk tahun kedua berturut-turut untuk fasilitas Los Angeles International Airportnya.

Sumber:

About.com

2 Responses to "10 Pesawat Terbang Terbaik Dunia 2017"

  1. Maskapai dari Indonesia ga ada yang masuk ya mas. Mungkin bisa jadi pengalaman dan pelajaran berrharga bagi maskapai di indonesia untuk lebih meningkatkan pelayanan & kinerjanya kembali. Supaya bisa bersaing dengan maskapai - maskapai luar :)

    ReplyDelete
  2. iya kang, semoga cepat terwujud maskapai- maskapai di indonesia bersaing di kancah internasional

    ReplyDelete