Bikin Artikel SEO Itu Gampang Gampang Susah

Halo teman, selamat membaca tentunya. Oke kali ini saya akan membahas tentang pembuatan artikel SEO yang ternyata membuatnya gampang gampang susah!.

Kenapa bisa begitu?

Membuatuat artikel yang SEO adalah makanan sehari hari para blogger tapi tidak semua blogger bisa membuatnya dikarenakan artikel SEO butuh pengalaman ngeblog dan jam terbang yang lama juga serta tidak ketinggalan juga faktor keburuntungan.



Alasan ini saya sampaikan karena jika teman teman telah membaca artikel di internet tentang cara membuat artikel yang baik dan benar pasti yang dibahas mulai dari riset keyword terus jumlah kata minimal harus 300an lah ada juga yang harus mengedit kalimat dengan heading heading tertentu dan bahkan ada juga yang menyuruh untuk menyisipkan video tutorial untuk meningkatkan kwalitas artikel tersebut.

Sebenarnya itu semua tidaklah salah kembali lagi pada faktor keberuntungan juga nantinya! bukan maksudnya menyalahkan akan teetapi ketika kamu menulis sebuah artikel kemudian dituntut sesuai aturan aturan penulisan artikel yang baku dan tidak seperti gaya kita sendiri, lama lama kita akan bosen dan pusing sendiri kan.

Nah, sebenarnya gimana sih cara membuat artikel yang SEO dan menarik serta enak untuk dibaca, Jawabannya gampang sekali yaitu buatlah artikel atau tulisan dengan gaya bahasa kamu yang mudah dipahami pembaca.

Terus membuatnya gimana?

Cara membuatnya tidaklah sulit, kamu tinggal mencari sumber tulisan yang akan kamu tulis, carilah beberapa referensi dari berbagai website atau blog, forum juga boleh, terserah kamu terus baca dan kuasai isi yang apa akan kamu tulis. sudah itu doang udah cukup menciptakan tulisan unik.

Nah semoga tulisan jelek saya ini bermanfaat bagi teman teman semua ya,, jangan lupa tinggalkan komentar ya. makasih.

2 Responses to "Bikin Artikel SEO Itu Gampang Gampang Susah"

  1. kadang emang susah cari ide buat bikin artikel SEO...aku sendiri kebanyakan rewrite dengan gaya bahasa ku sendiri :)

    ReplyDelete
  2. sama mas, saya kadang rewrite juga

    ReplyDelete