Sundala•ID Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring!

Hi Semua,

Hari ini, gelaran Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring telah memberlangsungkan babak Play-Ins. Pada babak ini, 12 tim akan bersaing untuk mendapatkan 6 kursi tersisa di Grand Final FFIM 2021 Spring.

12 tim yang didapatkan dari FFML Season III Divisi 1, Divisi 2, dan kualifikasi, seluruh tim bermain dalam format best of six dengan format map Bermuda-Kalahari-Purgatory-Bermuda-Kalahari-Purgatory.

Walaupun ada 6 tim yang bakal lolos, tentu persaingan tetaplah sengit. Mengingat, menuju Grand Final juga menjadi asa tim untuk mewakili Indonesia pada ajang internasional nantinya.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya 6 tim berbeda yang mendapatkan Booyah. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 tim yang berhasil mengamankan Booyah di babak Play-Ins FFIM 2021 Spring

Match 1 (Bermuda): First Raiders

Match 2 (Kalahari): Boss Knightmare

Match 3 (Purgatory): XcN Dewa

Match 4 (Bermuda): EVOS Esports

Match 5 (Kalahari): Dranix Esports

Match 6 (Purgatory): Sundala ID

Mendapatkan Booyah, ternyata tidak membuat tim secara otomatis akan lolos Grand Final FFIM 2021 Spring. Pada klasemen akhir, XcN Dewa dan Boss Knightmare gagal menempati posisi 6 teratas.



Hal yang mengejutkan ditampilkan oleh tim baru yaitu Sundala Esports yang menjadi satu-satunya tim kuda hitam di ajang ini, berikut adalah klasemen akhir pada babak Play-Ins FFIM 2021 Spring:


EVOS Esports


AURA Esports


First Raiders


NGid Esports


Sundala Esports


Dranix Esports


Keenam tim ini nantinya bakal bergabung dengan 6 tim FFML Season III Divisi 1 yang sebelumnya telah dahulu lolos dengan menjadi tim terbaik di POT dan akan bertarung demi menggapai gelar the Masters.

Babak Grand Final FFIM 2021 Spring sendiri bakal berlangsung pada tanggal 20 Maret 2021 pukul 11.30 WIB. Turnamen ini nantinya akan disiarkan langsung melalui Facebook Live dan YouTube FF Esports ID!

0 Response to "Sundala•ID Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring!"